Senin, 30 Maret 2009

Ke Pasir Pogor

Hari Sabtu lalu, Sena diajak aki dan enin ke Pasir Pogor. Nengokin Om Dery yang sedang dalam tahap pemulihan karena kecelakaan.
Ini kedua kali buat Sena pergi dari rumah lumayan jauh. Cuma klo yang pertama kali waktu Sena umur 4 bulan, pake nyarter mobil, enak ber-AC. Sekarang ini pake angkot aja, kata Aki.
Ya membiasakan dirilah. Maklum aja Bapak dan
Mama Sena dari keluarga biasa aja, blum bisa beli mobil sendiri.
Mama agak khawatir, enin juga. Soalnya naek angkot kan panas dan lama karena jalannya muter-muter kota. Perbekalan udah disiapin dari malam hari sebelumnya.
Berangkat jam 8 pagi dari yang rencana jam 7.30, soalnya menyesuaikan situasi. Sena baru beres sarapan jam segitu. Kita pergi sepagi itu takut kena macet dijalan, sekarang kan lagi musim kampanye.
Ternyata emang kena macet juga.Lumayan lama di daerah kopo. Enin dan Mama kesel banget. Tapi Sena anteng aja. Begitu ngantuk langsung merem dengan tenangnya dipangkuan mama.
Di daerah buah batu Sena terbangun sama suara gitar pengamen yang lumayan kenceng. Langsung
mata Sena melotot memperhatikan gitarnya. Aneh kali ya...apa ituuuu...?
Sepanjang sisa perjalanan Sena seneng aja liat-liat pemandangan sambil ber"hao...hao.."
sampe bibirnya maju ^^
Nyampe di Pasir Pogor Sena makin seneng, soalnya banyak orang, ketemu Enin Ani, Om Dery dan Om Rama. Trus ada Om Aris yang gondrong dan ketawa ceria begitu liat Om Iwan yang sering datang ke rumah.
Siangnya Sena Mama bawa ke rumah Enin Eti beberapa blok dari situ. Tapi Sena ga betah,
mungkin udaranya udah mulai ga enak, gerah dan lembab karena mau turun ujan. Jadi cepet-cepet Mama bawa Sena balik ke rumah Enin Ani. Di sana Sena langsung Mama seka biar seger. Mama dan Enin juga numpang mandi dulu, soalnya gerah banget.
Ternyata emang turun ujan, gede banget. Tapi cuma sebentar. Begitu ujan reda langsung pamit sama Enin Ani.
Alhamdulillah dijalan waktu pulang ke cimahi lagi, Sena juga sehat dan seger. Malah Mama yang agak pusing, mungkin cuma kecapean. Tapi seneng banget liat Sena tetep ketawa ceria.
Aki dan enin juga seneng, udah ga khawatir lagi. Kapan-kapan Sena diajak main lagi, ya!
Nanti klo Bapak pulang ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar