Senin, 02 Maret 2009

Sena udah besar, ma!

Semenjak menginjak usia 6 bulan, perkembangan Sena semakin terlihat. Sena sekarang sudah ogah dipangku2 atau digendong kalau ga sedang ngantuk. Maunya maeeeennnn aja. Ga bisa diam sebentar aja. Baru dipangku sedetik Sena sudah memerosotkan diri turun ke lantai, padahal kan berdiri juga belum kuat. Buat Sena segalanya serba aneh dan menarik. Mata sena akan terbuka lebar dan bersinar kalau sedang mengamati sesuatu, mulutnya sampai monyong-monyong dan bersuara penuh kegembiaraan dan rasa ingin tahu.

Melihat air di dalam teko plastik Sena terkagum-kagum, airnya bergerak-gerak setiap tekonya digeser. Sena sangat takjub, tertarik sekaligus takut melihat air yang mengalir di kran tempat cuci piring. Sena sangat penasaran dengan alat pel dengan gagangnya yang panjang seperti tiang, kalau lap nya ditaruh dilantai, gagangnya bikin lap itu bergerak kesana-kemari. Sena sangat ingin mencabut bulu-bulu karpet sampai jongkok dan membungkuk ke bawah untuk melihat lembaran benang yang menempel di karpet. Sena sempat kesel karena ga berhasil membuka toples tuperware yang isinya gorengan yang kalau digigit mama suaranya "kriuk...kriuk..."

Banyak hal-hal kecil yang setiap hari mama lewati dengan biasa saja ternyata sangat luar biasa buat Sena. Semenjak ada Sena, hal-hal kecil itu mulai mama perhatikan lagi. Mama bangga, rasa ingin tahu mu besar sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar