Senin, 13 Juli 2009

Ke Sukabumi

Sudah lama pengen banget bawa Sena main ke kampung halaman Bapak di Sukabumi. Biar Sena tahu sama saudara-saudara Bapak di sana. Tapi selama ini Ma khawatir Sena masih terlalu kecil untuk perjalanan jauh. Apalagi Bapak sangat susah untuk libur lama, jadi pasti ga akan bisa nginep lama-lama di sana.

Cuma keinginan kuat Ma dan Bapak untuk bawa Sena ke sana akhirnya timbul juga minggu kemarin. Sudah direncanakan sejak seminggu sebelumnya untuk bawa Sena menginap di rumah Umi satu malam. Pergi sabtu pagi dan pulang minggi pagi nya. Bapak ga mau bawa Sena diperjalanan terlalu siang, kasihan panas, karena kita pakai Bis Umum Antar Kota. Ma sempet khawatir, karena hari jumatnya Sena terlihat kurang enak badan, hidungnya pilek. Enin dan aki juga sempat peringatkan Ma. Tapi Bapak tetap membesarkan hati, Sena pasti kuat.

Maka akhirnya berangkat juga seperti rencana. Numpang Bis AC ke Sukabumi. Alhamdulillah, Sena kuat dan tidak rewel, malah sangat menikmati perjalanan.

Sampai di Sukabumi tentu sambutan dari saudara-saudara sangat heboh. Sena sempat malu-malu dan sembunyi di ketiak Ma. Tapi cuma sebentar, terus antusias pengen ikutan maen sepupu-sepupu disana. Pulang dari Sukabumi pun Sena baik-baik saja. Ma sangat lega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar