Senin, 13 Juli 2009

Sena dan Boneka Dora

Waktu Sena umur 7 bulan, Aki sudah kenalkan Sena sama tokoh kartun yang sangat pintar. Namanya Dora. Sena kelihatannya senang sekali, langsung matanya terus melihat ke televisi, sangking semangatnya sampai jerit-jerit dan ingin nempel ke tv...mungkin Sena pikir bisa loncat masuk ke tv dan ikut main sama si Dora.

Rasa senang Sena sama si Dora ini menimbulkan ide dibenak Ma dan aki. Kami semua yang mencintai Sena ingin kamu punya boneka Dora. Tapi rupanya sekarang sedang ga musim. Dimana-mana nyari boneka Dora susah, ga gampang kaya waktu pertama kalo tokoh kartun ini muncul beberapa tahun yang lalu. Kalau VCDnya banyak, tapi kan Sena belum mengerti dengan film2 Dora yang banyak muatan pendidikannya. Kalau Boneka, Sena pasti suka.

Lama sekali sudah putus asa ga nemu juga boneka Dora ini. Suatu saat Bi Ulan ada kesempatan tugas ke Pulau Natuna, dan mau mampir ke Pulau Batam. Wah, Ma pikir Batam ini kan tempat yang banyak jual barang-barang dari luar negeri. Jadi Ma titip Bi Ulan, siapa tahu lihat toko mainan tolong tanyakan apa ada boneka Dora.

Eh, ternyata kejutan, Si Dora ini dibawa dari Batam sama Bi Ulan ke Bandung khusus buat Sena. Boneka Dora ini cuma tinggal satu di sebuah toko mainan diantara banyaknya toko mainan yang berderet-deret. Waduh, makasih Bi Ulan.

Sena sudah tahu sekarang kalau ditanya, mana Dora? Sena akan mencarinya, menghampiri, mengambil dan...membantingnya ke lantai...hehehe...dasar Sena! Sena sepertinya mulai punya rasa iri, kalau enin atau aki pegang Dora, pura-pura main sama Dora, Sena juga pasti langsung merebut Dora lalu membanting dan menginjak-injak Dora. Aduh..aduh...anak cantik kok galak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar